Sablon Kaos

Bagi Anda yang sedang mencari tempat sablon kaos dengan harga yang murah APA Screen Printing bisa menjadi solusinya. APA Screen Printing merupakan tempat sablon kaos manual yang berlokasi di yogyakarta. APA Screen Printing menerima pembuatan kaos dengan berbagai macam teknik sablon, seperti sablon rubber, sablon plastisol, sablon discharge, sablon glow in the dark, sablon timbul, sablon superwhite dan berbagai macam teknik sablon lainnya.

Selain itu APA Screen Printing juga menerima sablon kaos satuan, Sablon kaos couple, Sablon kaos family maupun sablon kaos komunitas dengan harga yang murah. Pembuatan kaos dengan bahan katun combed 30s, 2 lokasi sablon dengan area design A3+ harga mulai Rp.45.000. Untuk pemesanan diatas 100 pcs harga masih bisa di nego alias harganya bisa lebih murah lagi. Detil harga pembuatan kaos di APA Screen Printing.

Kami juga dapat membuatkan produk, entah itu kaos, hoodie, jamper, sweater ataupun jaket sesuai dengan budget yang Anda miliki. Anda hanya perlu menghubungi kami dan menyebutkan berapa budget yang Anda miliki serta produk seperti apa yang Anda inginkan. Kami akan coba menghitungkannya untuk Anda. Setelah kami selesai menghitung berapa besarnya biaya yang akan dikeluarkan kami akan segera mengubungi dan mengkonfirmasikannya ke Anda. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

"APA Screen Printing Tempat Sablon dan Bikin Kaos Murah di Jogja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar