Cara Pemesanan

Cara pemesanan kaos atau order produk pakaian lain via online :

  • Pengiriman Design. Kirim desain kaos atau desain produk yang akan dibuat ke email zimbah.x[at]gmail.com. Lengkapi detil pesanan dengan mencantumkan jenis bahan, variasi sablon, jumlah pembuatan, kontak yang bisa dihubungi dan keterangan lainnya selengkap lengkapnya.
  • Penentuan Harga. Setelah design kami terima, kami akan menghitung dan menentukan harga kaos atau produk yang akan Anda buat. Kami akan membuat harga semurah murahnya sesuai budget yang Anda miliki dan kami akan mengkonfirmasi melalui email maupun kontak yang telah Anda cantumkan sebelumnya.
  • Pengiriman Uang Muka. Setelah terjadi kesepakatan tentang harga dan biaya kirim bila ada, selanjutnya Anda mengirim uang muka atau DP kepada kami sebagai tanda jadi. Jumlah uang muka atau DP yaitu sebesar 60% dari total biaya pembuatan kaos atau produk.
  • Proses Produksi. Setelah uang muka kami terima, kami akan segera melakukan proses pengerjaan. Estimasi lama pengerjaan adalah 1 s/d 2minggu sejak uang muka kami terima. Hal ini tergantung juga dengan jumlah antrian order yang ada ditempat produksi kami.
  • Pengiriman. Setelah order selesai diproduksi kami akan mengkonfirmasi Anda untuk melakukan pelunasan. Setelah terjadi pelunasan, barang akan segera kami kirim sesuai alamat yang Anda cantumkan.
Pembayaran uang muka dan pelunasan dapat dikirim ke nomor rekening berikut :
BCA cabang Kaliurang
no.rek. 86.1011.2413
a/n Amri Kurniawan


    Cara order secara offline :

    • Untuk melakukan pemesanan atau order secara offline Anda dapat langsung datang ketempat produksi kami yang berada di Jl. Turi - Tempel Km 4, Sidoharjo, Kendal, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta.

    Jika kurang jelas segera Hubungi kami. Kami senang dapat membantu Anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar