Tentang APA Screen Printing

APA Screen Printing

Apa itu APA?

APA adalah clothing company yang berasal dari Yogyakarta dan berdiri sejak tahun 2008. APA terbagi menjadi 2 divisi yaitu APA Clothing untuk brand dan APA Screen Printing untuk bagian produksi. APA Screen Printing menerima pembuatan berbagai macam model kaos, seperti kaos oblong, kaos raglan maupun kaos polo dengan berbagai macam teknik sablon seperti sablon rubber, superwhite, discharge, foam, glow in the dark, metalik ink, flock, foil, plastisol, full print dan berbagai macam teknik sablon lainnya tanpa minimum order. Anda bisa membuat kaos satuan, kaos couple, kaos family maupun kaos komunitas dengan harga yang lebih murah.

Selain menerima pembuatan kaos dengan berbagai macam teknik sablon APA Screen Printing juga menerima pembuatan kemeja, sweater, hoodie ( jumper ), jacket dan berbagai macam produk pakaian lainnya.

Kenapa harus memilih APA?

  1. Tepat waktu. Kami tau bahwa problem utama yang sering dijumpai di tempat pembuatan kaos atau tempat sablon adalah masalah waktu. Sering dijumpai bahwa produk jadi tidak sesuai dengan waktu yang telah disepakati atau alias molor. Oleh karena itu kami berkomitmen dan menjamin bahwa setiap pembuatan kaos, kemeja, sweater, hoodie (jamper) maupun jacket yang diproduksi ditempat kami jadinya akan tepat waktu.
  2. Promo seumur hidup. Untuk memberi nilai lebih kepada para pelanggan, kami memberikan sesuatu yang berbeda yaitu dengan program promo seumur hidup. Berbagai macam promo menarik dapat dinikmati oleh para pelanggan APA setiap bulannya.
  3. Kemudahan berkomunikasi. Kami menyadari bahwa salah satu kunci penting untuk memaksimalkan layanan adalah dengan komunikasi yang lebih mudah. Oleh karena itu kami menyediakan berbagai model komunikasi baik online maupun ofline. Anda dapat menghubungi kami mengguanakan beberapa media seperti yahoo messenger, bbm, wa, sms maupun telephone.
  4. Fast respon. Tidak hanya kemudahan berkomunikasi yang kami berikan, untuk menunjang kemudahan berkomunikasi kami juga selalu berusaha untuk sesegera mungkin merespon setiap kali Anda menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar